20 Sep 2008

Para bintang PES2009


Malem, minggu2 ini bener2 semakin sibuk aja dengan semakin dekatnya pembukaan 'Hyper Stadium' plus jelang liburan panjang yg semakin deket aja nih. utk info skg, perkembangan dari PES2009 adalah seriusnya pihak PES utk menampilkan para2 bintang bola pada gem jagoan kita ini, berikut ini salah satu tamplan bintang PES dari liga Itali: TOTTI, RONALDINHO and MANCINI

Keren bgt gak sih?! detail muka dan sosok nya bener2 kuat banget yg pasti bikin permainan PES yg akan datang semakin asik aja utk disimak. Meski emang kalo tanding, muka2 para bintang tidak akan terlalu menjadi pusat perhatian, tapi ini menjadi nlai tambah sendiri buat PES yg notabene menjadi gem bola paling favorit di negeri kita ini.

1 komentar:

juliana mengatakan...

saya baru mau pakai, berharap kalo ada updetannya kasih tau yah. www.aksesjulian.blogspot.com