9 Nov 2008

PES2009 Update

Malam, gamer
apa kabar?

For info, PES2009 uda ada update-nya. Secara resmi dari pihak Konami, mereka telah me-release ver 1.10 utk update dan update ini hanya bisa di-akses melalui jaringan internet, sangat disayangkan emang. Dengan size yg tidak terlalu besar sekitar 24MB, kalian bisa mengupdate PES2009 PS3 kalian ke versi terbaru (1.10).

Tapi update yg pasti kalian n gamer tunggu2 adalah update uniform alias seragam2 pemain menjadi tampilan sesuai asli-nya, ber logo dan ber-sponsor tentunya ... Untuk ini kalian bisa akses ke: www.winningelevenblog.com atau kalian bisa datang aja ke Hyper Stadium, dari MaenBola.Com di Paskal HyperSquare C29, Bandung

Kami menerima update PES2009 kalian, kalian cukup bawa USB kalian atau PS3 kalian (kalo gak repot ... he3) supaya kalian bisa langsung nikmatin fasilitas maen PES2009 yg lebih seru tentunya, so see u at Hyper Stadium, God bless

Tidak ada komentar: