10 Jan 2009

Perempat FINAL PENUH DRAMA

Hasil babak perempat final bener2 bikin suasana hati peserta galau dan 'penasaran' ... Di partai pertama, pertandingan mempertemukan antara tim SUKARAJIN UNITED vs IRON MAN, SUKARAJIN UNITED yg berisi k'Yoma sebagai runner-up pencetak gol kompetisi menjadi keunggulan sendiri, apalagi melihat performa tim ini yg belum terkalahkan selama penyisihan grup. Tapi ama mau dikata hasil berkata lain, selama pertandingan k'Agung (SUkarajin UTD) tampil tidak maksimal dan cenderung melakukan kesalahan sendiri, sehingga koordinasi lapangan tengah hilang. Penampilan ini dimanfaatkan oleh tim IRON MAN yg tampil ngotot dengan pressing yg baik, sehingga menghasilkan bbrp peluang yg membahayakan tim lawan. Hasilnya SUKARAJIN UNITED 0 - 2 IRON MAN

Partai selanjutnya adalah partai antara tim NVM vs CODOT, partai penuh aksi saling serang dan saling balas gol. NVM melakukan pertandingan dengan aksi individu dan menggiring bola dari tengah ke samping lapangan yg menusuk pertahanan tim CODOT, sehingga tim CODOT ketar-ketir menjaga pemain penyerang lawan. Hasilnya gol2 tercipta karena byk kelengahan pemain2 belakang tim CODOT yg tdk menjaga ketat pemain penyerang NVM. Hasil mutlak dipegang oleh tim NVM dengan skor NVM 4 - 0 CODOT

Partai ketiga adalah partai tim VEGA, yg tentu semua pendukung mengharapkan tim ini bisa tampil luar biasa. Hasilnya memang sesuai dugaan, tim VEGA yg dimotori oleh k'Villy dan k'Ricky bermain begitu 'cuantik' di tengah lapangan bahkan memotong passing2 lawan dengan begitu 'enak' diliat. Tapi hasil berkata lain, permainan terus berlangsung hingga perpanjangan waktu, meski k'Villy maupun k'Ricky beberapa kali melakukan penetrasi dari sayap lawan utk menerobos dan melakukan tendangan ke arah gawang, hasilnya skor 'kacamata' bertahan sampai pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada adu penalti kedudukan berlangsung sd. 4-4, namun pada tendangan ke-5, tendangan melambung ke atas mistar, yg justru di-ikuti oleh tendangan membentur tiang gawang, yg terus di-ikuti oleh penyelematan gemilang, keberuntungan ternyata berpihak pada tim KOST'an yg berhasil mengeksekusi penalti dengan baik setelah eksekusi penalti tim VEGA melenceng ke arah kiri gawang, hasil akhir: VEGA 7 - 8 KOST'an (PK)

Partai terakhir adalah partai antara tim UNIVERSAL 1 vs tim CANGCUTZ. Tim Universal 1 yg di-isi oleh k'Soeyang selaku top-skor kompetisi lagi2 di awal pertandingan tidak bisa berbuat byk. Di luar dugaan tim CANGUTZ memimpin terlbh dahulu melalui tendangan sudut dan bahkan unggul 2-0 sampai babak ke-2. Memasuki babak ke-2, tim Universal tampil agresif dan permainan individu dari k'Anton menggunakan Messi berhasil meng-obrak-abrik barisan pertahanan tim CANGCUTZ, kesulitan menjaga dribel lawan, tim CANGCUTZ kecolongan 2 gol sampai perpanjangan waktu, hingga hasil 2-2. Di babak perpanjangan waktu tim Universal semakin bermain ngotot dengan dribel dan aksi individu yg luar biasa dan akhirnya sebelum memasuki babak kedua perpanjangan waktu, tim Universal berhasil mencetak 2 gol tambahan dan membuat skor menjadi Universal 1 4 - 2 Cangcutz yang bertahan hingga babak perpanjangan waktu selesai.

Hasil dramatis yg membuat perasaan kecewa jg penasaran...

Tidak ada komentar: