2 Apr 2013

Kei Masuda bicara ttg engine baru PES

Berikut adalah terjemahan tanya-jawab tim PES dgn Kei Masuda yg bisa dilihat versi aslinya (Bahasa Inggris) dari situs resmi PES:

 photo New-engine-450_zps9570ae82.jpg

T: Anda sdh mulai membicarakan ttg engine terbaru PES, bisa Anda jelaskan ttg asal mula pengembangannya dan bagaimana PES akan dikembangkan?
J: Seperti yg sdh Anda baca, mesin grafik yg dihasilkan adalah kolaborasi dengan "Kojima Production" dan menggunakan bagian2 dari "Fox Engine". Akan tetapi, kita membuat sebuah produk yang sangat berbeda sehingga Tim Produksi PES harus menghadirkan sebuah model fisik dan AI yang baru. Dimana setiap area tersebut mengalami perubahan yang sangat besar untuk seri2 berikutnya dan akan membawa kita lebih terdepan dibanding judul game olahraga lainnya.

T: Apa keunggulan PES2014 dengan adanya engine baru?
J: Kami akan berbicara lebih detail ttg produk dalam waktu dekat. Masa depan PES akan sangat menarik. Akan tetapi, sebaliknya jika melihat apa yang Anda sudah baca di internet, kami sama sekali belum pernah berbicara tentang PES2014. Anda juga harus tahu bahwa kami juga belum mengatakan apapun ttg "platform" konsol generasi terbaru. Seperti yg sdh saya katakan sebelumnya, topik keduanya akan diceritakan dalam waktu dekat, jadi perhatikan terus pengumuman resminya.

T: Jika Anda belum pernah bercerita ttg PES2014 atau "platform" generasi terbaru, lalu dari mana materi2 yg beredar skg berasal?
J: Semua yang kami demonstrasikan sampai saat ini berdasarkan teknologi generasi sekarang dgn menggunakan PES Engine yang baru. Kami yakin bahwa sangat penting untuk bisa menghadirkan pengalaman luar biasa pada mesin yang dimiliki sebagian besar penggemar kami saat ini. Kami tidak akan menipu materi2 tersebut. Ini adalah hasil sebenarnya yang akan dihadirkan oleh PES nanti dan masih banyak lagi selain pengalaman grafis yang lebih baik.

T: Bagaimana dgn format yang baru, bukan hanya konsol gen-terbaru. Apakah Tim Produksi PES sdg mempersiapkan sesuatu untuk masa depan?
J: Engine yang baru dikembangkan untuk bisa digunakan pada segala jenis "platform" yang kami pilih. Tentu saja, kami juga mendengarkan perangkat mana yang para fan kami harapkan, tapi dapat dipastikan engine terbaru sangatlah fleksible dan luar biasa.

Bagaimana? Tambah penasaran atau cukup puas dengan penjelasan dari Mr. Kei? Jadi jangan lupa terus pantau perkembangan PES hanya di @maenbola, see you guys! Cheers, GBU ^^

Tidak ada komentar: